create your own banner at mybannermaker.com!
create your own banner at mybannermaker.com!

31 January 2011

Desakan Supaya Hosni Mubarak Berundur

Syabab.Com - Revolusi Tunisia telah memberikan inspirasi bagi rakyat Mesir untuk menumbangkan rezim diktator Hosni Mubarak, yang telah menjadi sekutu dekat AS dan Israel. Tidak hanya di Mesir, desakan agar Mubarak hengkang juga menggema di beberapa kedubes Mesir di berbagai negara.

Di Inggris, massa berjajar di sepanjang trotoar dekat Kedutaan Besar Mesir di London, Sabtu, 29/01/2011. Mereka berkumpul untuk menyerukan pengunduran Mubarak serta menyerukan penegakkan Khilafah sebagai perubahan nyata bagi Mesir.

Aksi dukungan bagi rakyat Mesir untuk menumbangkan rezim yang didukung AS tersebut memang unik. Sekalipun seruan mengakhiri Mubarak sama, tetapi berbeda dalam pesan-pesan yang disampaikan oleh para pemrotes.

Puluhan pemuda, pria, wanita dan anak-anak meneriakkan "Pergi, Mubarak Pergi". Laki-laki dengan perepuan ditempatkan terpisah di sepanjang trotoar tersebut.

Beberapa spanduk besar dengan jelas menyampaikan pesan-pesan mereka dalam kerumunan aksi protes yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Inggris. Diantaranya bertuliskan, "Khilafah: Satu-satunya Jalan bagi Stabilitas bagi Timur Tengah", "Para Penguasa Arab Muslim Adalah Pengkhianat" dan "Penguasa Boneka Arab Harus Pergi".

Tulisan bawah di masing-masing spanduk tersebut bertuliskan Hizb ut-Tahrir Britain menunjukkan bahwa pesan serta aksi tersebut diselenggarakan oleh kelompok Islam yang dikenal menyerukan solusi Khilafah tersebut.

Polisi mengawasi protes setelah konfrontasi dengan kelompok lain yang juga menyelenggarakan protes serupa mendukung rakyat Mesir namun berbeda ideologi.

Salah seorang pengunjuk rasa dari masa Hizbut Tahrir mengatakan, "Kami akan melihat bagaimana hal ini pergi dan jika mereka tidak berubah, kami akan kembali ke sini Sabtu depan".

"TURN YOUR TRASH COMPUTER FOR CASH"

0 Motivasi:

Post a Comment

"KITAR SEMULA KOMPUTER UNTUK TUNAI"

REMEDY X-CHANGE LINK FORM

create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com!
Your Nick:
Your Blog URL: