7 January 2011

Menakertrans Tunggu Fakta Menteri Perkosa TKW

VIVAnews - Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) sudah ditugaskan mengusut adanya informasi dugaan pemerkosaan seorang menteri di Malaysia kepada Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Banjarnegara, Jawa Tengah. Muhaimin masih menunggu kebenaran informasi itu.

"Faktanya saja kami tunggu," kata Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis 6 Januari 2010.

Muhaimin belum mendapat informasi yang valid atas kebenaran informasi yang dibeberkan WikiLeaks itu. Bila informasi fakta itu sudah terkumpul, Kementerian akan langsung menindaklanjuti laporan kejadian yang disebut berlangsung pada 2007 itu.

"Ada faktanya, baru kami follow up," ujar menteri yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Semalam, Muhaimin juga menegaskan akan tetap mengusut kasus dugaan yang kini tengah diramaikan media Malaysia itu. Untuk selanjutnya, Muhaimin menunggu perkembangan dari BNP2TKI.

Begitu ada hasil positif, Muhaimin bersama kementerian terkait akan menempuh langkah terbaik. "Saya menunggu BNP2TKI dulu, Karena sekarang semua urusan TKI ditangani BNP2TKI semua," kata Muhaimin kepada VIVAnews.com kemarin.

Menteri yang disebut-sebut melakukan dugaan perkosaan itu adalah Menteri Penerangan, Komunikasi, dan Kebudayaan Malaysia, Rais Yatim. Politisi senior itu pernah menjabat beberapa posisi menteri di kabinet Malasyia. Rais Yatim membantah keras bahwa dia terlibat kasus perkosaan TKW.

"Saya menafikan sembarang tuduhan tersebut, sama ada yang berkaitan tuduhan memperkosa mana-mana individu empat tahun dahulu atau lain-lain dakwaan yang dicetuskan penulis liar blog di Internet atau mana-mana entiti politik," kata Rais, seperti dikutip kantor berita Bernama, dan juga dimuat di laman harian Utusan Malaysia, Rabu 5 Januari 2011. (sj) VIVAnews

BERITA 5



"TURN YOUR TRASH COMPUTER FOR CASH"

0 Motivasi:

Post a Comment

"KITAR SEMULA KOMPUTER UNTUK TUNAI"

REMEDY X-CHANGE LINK FORM

create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com!
Your Nick:
Your Blog URL: