22 November 2011

Andik Vermansyah Ingin balas Dendam

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang lincah Andik Vermansyah berharap dapat membalas kekalahan tim nasional Indonesia dari Malaysia dalam final cabang sepak bola SEA Games XXVI-2011.

Pada pertandingan penyisihan Grup A, Kamis (17/11/2011), Indonesia menyerah 0-1 di tangan Malaysia. Andik tak bermain dalam laga tersebut meski namanya tercantum sebagai pemain cadangan.

Dalam duel semifinal lawan Vietnam, Sabtu (19/11/2011) malam, Andik kembali dipasang sebagai pemain utama. Indonesia akhirnya menang 2-0 dan akan kembali menghadapi Malaysia pada partai final.

"Besok saya harus semangat dan tetap menjaga kondisi dan fisik. Saya kepengin balas dendam kepada Malaysia. Ini salah satu musuh bebuyutan Indonesia," kata Andik kepada Tribunnews.com di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Minggu (20/11/2011).

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Andik dikenal sebagai pemain dengan kecepatan tinggi. Ia kerap beradu lari dengan pemain sayap lawan, termasuk sebelum memberikan assist kepada Ramdhani Lestaluhu dalam duel lawan Kamboja pekan lalu. Ia juga mencetak satu gol dalam laga tersebut.

0 Motivasi:

Post a Comment

"KITAR SEMULA KOMPUTER UNTUK TUNAI"

REMEDY X-CHANGE LINK FORM

create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com!
Your Nick:
Your Blog URL: